Ditelepon Tak Diangkat-angkat, Jefri Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Selasa, 18 Juni 2019 00:29 Reporter : Yan Muhardiansyah
Ditelepon Tak Diangkat-angkat, Jefri Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ilustrasi Mayat. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga sekitar Jalan Panci, Sei Putih Tengah, Medan Petisah, Senin (17/6), mendadak heboh. Mereka dikejutkan dengan penemuan mayat di kamar salah satu kamar kos di kawasan itu.

Berdasarkan informasi dihimpun, mayat yang ditemukan yakni Jefri Sahat Maruli Tua Bakarra alias Pudan (27). Pria asal Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan ini merupakan penghuni kamar kos itu.

Jasad Jefri pertama kali ditemukan Suryamin Damanik (33), teman sebelah kamarnya. Awalnya dia mendengar telepon genggam milik temannya itu terus berdering sekitar pukul 12.00 Wib.

"Kok enggak diangkat si Pudan ini HP-nya? Terus aku masuk ke kamar dia. Pas mau aku buka pintu tidak terkunci, aku lihat dia sudah dalam posisi telentang," katanya, Senin (17/6).

Suryamin mengaku terakhir bertemu Jefri dalam kondisi baik. Kata temannya itu baru sekitar tiga hari mengekos di kos-kosan milik Opungsunggu.

"Terakhir dia kerja di salah satu tempat hiburan malam Stroom, tetapi katanya sekarang sudah enggak kerja lagi," ungkap Suryamin.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip Antonio Purba, mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Jefri. Dia menjelaskan, di dekat jasad Jefri ditemukan botol minuman beralkohol.

"Kita menduga korban tewas akibat terkena serangan jantung," ujar Philip.

Petugas kemudian mengevakuasi jasad Jefri ke RS Bhayangkara Medan. "Jika ada keluarganya kita akan minta persetujuan untuk diautopsi atau tidak," pungkas Philip. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Medan
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini