Diduga Sakit, WN India Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Samarinda

Selasa, 12 Februari 2019 21:33 Reporter : Saud Rosadi
Diduga Sakit, WN India Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Samarinda Ilustrasi Mayat. ©2015 Merdeka.com/Angeline Agustine

Merdeka.com - Ummed Singh (40), seorang WN India ditemukan tewas di kamar Hotel Diamond, Jalan Lambung Mangkurat, Samarinda, Kalimantan Timur. Polisi menduga Ummed sakit. Jasadnya saat ini masih berada di RSUD AW Syachranie.

Keterangan diperoleh merdeka.com, jasadnya pertama kali ditemukan oleh temannya sesama WN India saat bertamu ke kamar 219 lantai 2 Hotel Diamond yang ditempati Ummed, pukul 10.30 Wita. Ummed ditemukan terlentang antara ranjang tidur dan televisi dalam kamar hotel mengenakan kaus dalam dan celana panjang.

"Karena yang bersangkutan ditelepon handphone-nya tidak menjawab, juga telepon kamarnya tidak direspons. Jadi, tadi minta bantuan resepsionis untuk membuka kamarnya," kata Wakil Kasat Reskrim Polresta Samarinda, AKP Triyanto, ditemui merdeka.com di Hotel Diamond, Selasa (2/12).

Di dalam kamar Ummed yang baru semalam dihuninya, polisi menemukan berbagai obat-obatan. "Kita dapatkan keterangan dari saksi, malam tadi korban sempat ke Rumah Sakit Siloam. Apakah karena over dosis obat atau lainnya masih kita dalami," ujar Triyanto.

"Dugaan sementara, dia ini punya riwayat sakit lambung. Malam tadi, jam 20.44 korban kembali ke kamar dan tidak keluar kamar sampai pagi tadi ditemukan," tambah Triyanto.

Keberadaan Ummed di Samarinda hendak mengurus bisnis bersama dengan rekannya WNA India lainnya. "Untuk koordinasi ke Kedubes India belum. Kita masih ke Imigrasi dulu," ungkap Triyanto.

Pantauan merdeka.com di lokasi, terlihat petugas Imigrasi Kelas I Samarinda ikut memeriksa dokumen paspor atas nama Ummed Singh. Tidak ada keterangan sedikit pun dari pihak Hotel Diamond. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini