Diduga Dibuang, Bayi Laki-laki Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Garut

Selasa, 31 Desember 2019 02:32 Reporter : Mochammad Iqbal
Diduga Dibuang, Bayi Laki-laki Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Garut Bayi Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Garut. ©2019 Merdeka.com/Mochammad Iqbal

Merdeka.com - Angga Supriatna (26), tengah mencari rongsokan di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (30/12). Dia dikagetkan dengan penemuan mayat bayi di sekitar selokan, diduga baru lahir. Sebelum menemukan mayat bayi, dia sempat mencium bau busuk dari dalam tas yang tergeletak di sekitar selokan.

"Karena penasaran, dia pun membuka tas tersebut dan ternyata ada mayat bayi yang diduga baru lahir," kata kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng.

Lokasi penemuan mayat bayi itu tepat di selokan yang berada di pinggir pom bensin yang ada di Jalan Jenderal Sudirman. Mayat bayi tersebut, diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Angga langsung melaporkan temuan tersebut kepada warga dan pihak kepolisian. "Kita saat menerima laporan langsung meluncur ke lokasi penemuan," katanya.

Mayat bayi itu langsung dibawa ke RSUD dr Slamet guna dilakukan proses lebih lanjut. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lain yang diduga milik pembuang bayi. Mulai dari tas, handuk warna merah, hingga kunci motor.

"Dugaan sementara kita bayi ini dibuang secara sengaja, apakah oleh orang tuanya atau orang lain. Dan hasil pemeriksaan, diyakini kuat mayat bayi ini belum lama dilahirkan dilihat dari sejumlah tanda-tandanya," tutupnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Mayat Bayi
  3. Bayi Dibuang
  4. Garut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini