Dhani yakin polisi tak akan temukan 'bangkai' atas kasus makar

Rabu, 4 Januari 2017 20:45 Reporter : Ronald
Dhani yakin polisi tak akan temukan 'bangkai' atas kasus makar Ahmad Dhani ditangkap. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani menyindir aparat kepolisian kepolisian kini tengah mencari keterkaitan antara dia dengan Rachmawati atas dugaan makar. Menurutnya, polisi tidak akan bisa mencari 'bangkai' antara dirinya dan adik kandung Megawati Soekarnoputri itu.

"Saya tidak telepon dan janjian dengan Bu Rachma apa yang dikatakan. Saya yakin apa yang dikatakan Bu Rachma sama dengan apa yang saya katakan. Kalau mau cari bangkai di antara saya yakin tidak ketemu," ujarnya di Polda Metro Jaya, Rabu (4/1).

Hal tersebut diucapkan saat awak media mempertanyakan apakah sempat berkoordinasi dengan Rachmawati. Di mana seperti diketahui, Rachmawati pun sempat diperiksa, Selasa (3/1) kemarin.

Dalam pemeriksaan, Dhani optimis jika keterangan Rachmawati sama dengan keterangan dirinya dan tak ada yang disembunyikan.

"Yang bu Rachma tahu yang sama saya tahu dan di antara saya dengan bu Rachma tidak ada yang disembunyikan dan tidak ada bangkai di antara saya dan bu Rachma," pungkasnya.

Seperti diketahui, Dhani dan Rachmawati dibekuk polisi jelang aksi demonstrasi 2 Desember berlangsung. Dhani yang dibekuk di Hotel Sari Pan Pasific ditahan atas kasus penghinaan terhadap kepala negara, sedangkan Rachma dibekuk di rumahnya atas dugaan makar. [tyo]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini