17 Minuman dengan Rasa Paling Ekstrem, Berani Coba?

Kamis, 10 Oktober 2019 02:07 Reporter : Tantri Setyorini
17 Minuman dengan Rasa Paling Ekstrem, Berani Coba? Coca-Cola Garlic. ©YouTube

Merdeka.com - Bir campur mayones, limun rasa kare, atau minuman yang terbuat dari campuran air seni sapi, berani coba? Minuman-minuman dengan rasa ekstrem ini benar-benar ada, lho. Memang tak selalu laku keras di pasaran, tetapi ada saja yang penasaran untuk menjajalnya.

Berikut ini minuman-minuman dengan rasa paling ekstrem seperti dilansir Bright Side.

1 dari 17 halaman

Arak Ular

Arak Ular. SidiusFate/Imgur

Cukup banyak minuman keras tradisional yang dibuat secara rumahan di Asia. Beberapa jenis arak tradisional ini direndam bersama bahan-bahan lain. Beberapa di antaranya cukup ekstrem bagi sebagian besar orang. Misalnya janin kijang atau ular. Konon arak seperti ini berkhasiat obat, sehingga masih ditawarkan sampai sekarang.

2 dari 17 halaman

Smoker's Cough

Smokers Cough. Amative/Pikabu

Ini adalah kombinasi unik alkohol Jagermeister dengan satu sendok makan mayones. Seperti apa rasanya, ya?

3 dari 17 halaman

Prairie Oyster

Prairie Oyster. acidcow

Prairie Oyster adalah minuman yang dibuat dari satu kuning telur mentah, kecap inggris, jus tomat, cuka, saus pedas, garam, dan lada hitam. Meskipun terdengar menjijikkan, minuman ini cukup populer sebagai obat penghilang mabuk.

4 dari 17 halaman

Peanut Butter & Jelly Soda

Peanut Butter and Jelly Soda. eBay

Minuman produksi Lester's Fixins ini adalah soda dengan rasa selai kacang dan jeli. Konon rasanya seperti kacang dengan sentuhan rasa buah yang samar.

5 dari 17 halaman

Bilk

Bilk. Taiken.co

Minuman ini diproduksi oleh perusahaan bir, Abishiri. Memadukan bir dan susu, tak seaneh rasa minuman yang lain. Rasanya pun disebut seperti buah-buahan.

6 dari 17 halaman

Mamma Mia Pizza Beer

Mamma Mia Pizza Beer. Punch

Pizza dan bir adalah dua makanan yang populer dikonsumsi saat menonton film di Amerika Serikat. Mamma Mia Pizza Beer mencoba mengombinasikan keduanya di dalam satu botol minuman. Minuman ini pertama kali diracik pada tahun 2006 oleh pasangan Tom dan Athena Seefurth dari Campton Township, Illinois.

7 dari 17 halaman

Pickle Juice Soda

Pickle Juice Soda. Imgur

Kalau minuman yang satu ini diproduksi Grandpa Joe's Candy Shop di Pennsylvania. Termasuk jenis minuman soda yang dibuat dari jus acar asli dan gula tebu.

8 dari 17 halaman

Pepsi White

Pepsi White. FoodBev Media

Bisa ditebak, Pepsi rasa yogurt ini beredar di Jepang. Meskipun disebut Pepsi yogurt, namun rasa yang dominan di lidah saat meminumnya adalah lemon dan vanili.

9 dari 17 halaman

Cel-Ray

Cel-Ray. Vice

Dr. Brown's Cel-Ray mungkin termasuk minuman dengan rasa yang aneh, memadukan soda dan seledri. Namun minuman ini sudah beredar di pasaran lebih dari seabad dan tetap bertahan sampai sekarang, meskipun jumlahnya semakin langka.

10 dari 17 halaman

Jus Bawang Putih dan Bawang Merah

Jus Bawang Putih dan Bawang Merah. Amazon

Rasa dan aromanya memang tak menyenangkan. Namun kedua jenis jus ini cukup populer di Korea Selatan sebagai minuman berkhasiat obat. Juga bisa digunakan sebagai pengganti bawang merah dan bawang putih asli pada masakan.

11 dari 17 halaman

Avocado Honey Ale

Avocado Honey Ale. The Santa Barbara Independent

Kalau yang satu ini adalah ale (sejenis bir) yang dibuat dari alpukat, madu alpukat, daun ketumbar, dan air jeruk nipis. Produsennya adalah perusahaan bir dari Los Angeles, Angel City. Minuman ini hanya tersedia selama musim alpukat saja.

12 dari 17 halaman

Curry Ramune

Curry Ramune. SoraNews24

Curry Ramune adalah limun yang dibuat dari sari lemon dan bubuk kare Jepang. Rasanya tentu saja sangat unik.

13 dari 17 halaman

Ranch Dressing Soda

Ranch Dressing Soda. Reddit

Lester Fixins adalah brand minuman soda yang terkenal dengan inovasi rasa serba nyeleneh. Salah satu produk mereka yang paling ekstrem adalah Ranch Dressing Soda.

Minuman dengan rasa saus salad ini katanya memiliki aroma seperti keju biru dan kaki bau. Tetapi rasanya sendiri seperti kelapa dan gula.

14 dari 17 halaman

Garlic Coca-Cola

Coca-Cola Garlic. YouTube

Pada tahun 2017, Coca-Cola Jepang merilis kola dengan campuran bawang putih. Minuman ini cukup berhasil membuat penasaran.

15 dari 17 halaman

Pepsi Cappuccino

Pepsi Cappuccino. Highsnobiety

Tak mau kalah dari Coca-Cola, Pepsi merilis kola dengan rasa cappuccino di Rusia, Rumania, dan negara-negara Eropa lainnya. Namun sekarang produk ini sudah tidak beredar lagi.

16 dari 17 halaman

Kumis

Minuman Kumis. Wikimedia Commons

Kumis adalah minuman tradisional yang terbuat dari susu kuda yang difermentasikan. Karena susu kuda menghasilkan alkohol yang lebih keras daripada jenis susu lain jika difermentasi, aroma produk ini pun lebih tajam daripada yogurt atau kefir.

17 dari 17 halaman

Gau Jal

Gau Jal. Doctor Cow Doctor Cow

Pada tahun 2011, presiden Cow Protection Department dari Rashtriya Swayamsevak Sangh, India mengumumkan perilisan gau jal, sejenis minuman ringan yang dibuat dengan campuran urin sapi. Walaupun begitu dia meyakinkan calon konsumen kalau minuman tersebut tidak akan terasa seperti kotoran di lidah.

Minuman ini diklaim baik untuk kesehatan dan ditujukan untuk menggantikan minuman soda yang populer di pasaran India.

Nah, berani mencoba salah satu minuman di atas? [tsr]

Baca juga:
Kedai di Thailand Sajikan Sup Berusia 45 Tahun Kepada Pelanggan
Gummy Bear Terpedas di Dunia, 20 Kali Lebih Menggigit Daripada Cabai Rawit Terpedas
Selain Suzanna, Artis Indonesia ini Juga Ternyata Hobi Makan Bunga
Deretan Manfaat Makan Serangga yang Wajib Anda Ketahui

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini