Virus Corona Merebak Luas, Hotman Paris Istirahatkan 8 Sopirnya

Sabtu, 28 Maret 2020 16:45 Reporter : Dian Rosadi
Virus Corona Merebak Luas, Hotman Paris Istirahatkan 8 Sopirnya hotman paris. YouTube Trans7 Official ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Merebaknya Virus Corona di tanah air membuat masyarakat diimbau untuk berdiam diri. Hal itu pula dilakukan oleh pengacara kondang Hotman Paris. Hotman memutuskan untuk berdiam di rumah sejak dikeluarkannya imbauan dari pemerintah.

Hotman Paris pun turut mengistirahatkan para pegawainya. Termasuk sopir yang biasa mengantar dirinya dan keluarganya turut diistirahatkan sementara waktu.

1 dari 5 halaman

Istirahatkan 8 Sopir

Hotman mengaku mengistirahatkan para sopirnya yang berjumlah 8. Hal ini dilakukan demi keamanan pasca merebaknya Virus Corona di tanah air.

"8 supir di istirahatkan demi keamanan cegah corona," tulis Hotman Paris di instagram.

2 dari 5 halaman

16 Hari di Rumah

Hingga saat ini Hotman menyebut jika dirinya sudah 16 hari berdiam di rumah. Hotman Paris tak ingin ambil risiko di tengah maraknya penyebaran Corona, terutama di Jakarta.

3 dari 5 halaman

ART di Rumah Hotman Ingin Pulang Kampung

Hotman Paris menyebut jika pembantunya yang bekerja di rumahnya ingin pulang kampung. Hal itu diungkapkan Hotman di instagram.

"Dua pembantu saya ingin pulang," kata Hotman.

4 dari 5 halaman

Kegiatan di Rumah

Lewat akun instagramnya, Hotman Paris memperlihatkan aktivitasnya di rumah. Salah satu video yang dia unggah memperlihatkan cara untuk pencegahan Virus Corona. Salah satunya dengan menghirup uap dari ar yang mendidih.

"Semua cara kita coba. Katanya kalau Virus corona dijemur di matahari mati. Ada ahli China mengatakan katanya kalau kita sering hirup uap panas katanya kalau ada bibit corona di dada kita katanya mati. Kita coba, air panas dan udah mendidih," katanya.

"Uapnya dari air mendidih, katanya di China membunuh Corona. Saya tidak tahu itu benar atau tidak. Waduh enak banget rasanya hangat dada gua. Salam hari ke-16 dari rumah Hotman Paris," ungkap Hotman.

5 dari 5 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini