KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tax Amnesty RI sukses, bos Pajak tolak penghargaan terbaik se-Asia

Jumat, 5 Mei 2017 19:04 Reporter : Saugy Riyandi
Dirjen Pajak Ken Dwijugiastaedi. ©2016 merdeka.com/sri wiyanti

Merdeka.com - Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Ken Dwijugiastaedi mendapat penghargaan dari dunia perpajakan internasional. Penghargaan ini didapat lantaran pencapaian program Tax Amnesty terbaik di dunia.

"Dengan adanya Tax Amnesty yang kemarin sampai-sampai kita juara dunia dan DJP dapat penghargaan dirjen terbaik se-Asia tapi saya tidak mau ambil, harusnya tanggal 3 kemarin, karena apa? karena yang kerja bukan hanya DJP, tetapi kita semua. Kalau penghargaannya ke seluruh rakyat Indonesia saya ambil," ujar Ken di Gedung DJP, Jakarta, Jumat (5/5).

Untuk itu, Ken dan jajarannya akan terus bersosialisasi agar para Wajib Pajak (WP) semakin semangat membayar pajak. Intinya, katanya, tidak ada Tax Amnesty pun, pembayaran pajak harus tetap dilakukan.

Dia pun mengklaim dalam dua tahun terakhir, penerimaan pajak merupakan yang terbaik dalam 10 tahun. "Selama 10 tahun terakhir, ini penerimaan yang terbaik dan terbesar, terutama 2 tahun terakhir ini," katanya.

Ken pun berterimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan termasuk pengusaha yang telah mensukseskan program Tax Amnesty. "Nantinya ke depan sosialisasi dan pelayanan tidak usah ke kantor, audit juga tidak akan sembarangan. Saya berharap amnesti ini bisa sepanjang masa," pungkasnya. [idr]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.