JNE Beri Promo Menarik saat Ramadan, Ini Detailnya

Kamis, 9 Mei 2019 16:58 Reporter : Merdeka
JNE Beri Promo Menarik saat Ramadan, Ini Detailnya Logo JNE. ©Istimewa

Merdeka.com - JNE memberikan promo menarik bagi para pelanggan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Bekerja sama dengan Tokopedia dan Bukalapak, JNE memberikan gratis biaya pengiriman bagi seluruh pelanggannya yang berbelanja melalui dua e-commerce ini dan memilih JNE sebagai jasa pengirimannya.

Promo ini akan berlangsung mulai 1 - 31 Mei 2019 di Bukalapak dengan menggunakan kode voucher 'PAKAI JNE'. Sementara di Tokopedia, periode promo ini berlaku sejak 6 – 31 Mei 2019.

Tidak hanya itu, JNE juga akan memberikan gratis biaya kirim bagi penggunaannya yang akan mengirimkan paket ke luar negeri, khususnya Timur Tengah dengan layanan International Service. Program ini berlaku mulai 1 – 30 Mei 2019 dengan maksimum berat paket yaitu 2 kilogram (kg).

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, program promo ini diharapkan dapat mempermudah pelanggannya yang akan melakukan pengiriman ke Timur Tengah. Serta membantu meningkatkan penjualan para online seller yang terdapat di kedua e-commerce tersebut.

"Kali ini pelanggan dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke Timur Tengah, serta berbelanja online sambil berpuasa semakin menyenangkan, sehingga diharapkan ini sebagai bukti dukungan nyata kepada para online seller atau UKM di bulan spesial ini," tuturnya.

Mengingat selalu terjadi peningkatan jumlah pengiriman rata-rata sebesar 30 persen, untuk itu JNE telah menambahkan jumlah armada pengiriman dan karyawan sebanyak 10 persen. Sebelumnya, jumlah karyawannya mencapai 45 ribu dan 7.000 unit armada yang telah beroperasi.

JNE juga memastikan titik-titik layanan pengiriman, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi akan melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam.

Selain itu, untuk memastikan waktu penyampaian kiriman tetap sesuai dengan layanan yang dipilih pelanggan, JNE juga semakin memperkuat kerjasamanya dengan seluruh pihak penyedia transportasi udara, darat dan laut.

"Seluruh kapabilitas dikerahkan dan berbagai strategi distribusi melalui jalur udara, darat dan laut, dijalankan."

Reporter: Ayu Lestari Wahyu Puranidhi

Sumber: Liputan6.com [idr]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini