Yuk gabung di komunitas startup Jakarta

Kamis, 30 Maret 2017 17:36 Reporter : Syakur Usman
Yuk gabung di komunitas startup Jakarta Ilustrasi startup. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah komunitas startup digital baru terbentuk di Jakarta. Namanya, Komunitas Startup Jakarta, yang merupakan komunitas resmi yang didukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan aktivitas workshop dan knowledge sharing. Komunitas ini akan menjadi sarana bagi penggiat, peminat, dan pelaku di industri startup digital.

Dalam rilisnya pada Merdeka.com, kemarin, pembentukan komunitas tersebut ditandai dengan dirilisnya situs startupjakarta.id, bersamaa dengan penandatanganan kerja sama antara EV Hive dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Rabu (29/3).

EV Hive adalah sebuah coworking space yang memiliki dua lokasi, yakni di The Maja, Jakarta selatan dan The Breeze BSD City, yang berbasis komunitas. Saat ini komunitas EV Hive sudah beranggota 5.000 orang. EV Hive sendiri dibangun oleh East Ventures, perusahaan modal ventura yang fokus mendanai tahap awal startup. Di Indonesia, East Ventures sudah mendanai sekitar 50 startup sejak 2010.

Komunitas ini akan tergabung dengan komunitas EV Hive, yang sudah terbentuk lebih dari satu tahun. Komunitas ini akan menjembatani para startup digital dengan pemerintah melalui kegiatan knowledge sharing. meetup, dan online community.

Untuk bergabung dengan komunitas ini, silakan mendaftar ke startupjakarta.id atau hadir pada kegiatan komunitas startup Jakarta. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Digital Startup
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini