Luncurkan iLotte, Salim Group dan Lotte Group gunakan konsep online mall

Selasa, 10 Oktober 2017 16:33 Reporter : Amanda FN
Luncurkan iLotte, Salim Group dan Lotte Group gunakan konsep online mall Peluncuran iLotte. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Dua perusahaan besar asal Indonesia dan Korea Selatan, Salim Group dan Lotte Group resmi luncurkan e-commerce iLotte. Bisnis e-commerce ini bernilai 100 juta dollar AS dan menawarkan konsep online mall.

"Perpaduan antara jaringan distribusi yang luas dan infrastruktur logistik yang kuat dari Salim Group dan kekuatan bisnis yang dimiliki oleh Lotte Group, menjadikan iLotte sebagai salah satu kontributor terkuat dalam industri e-commerce di Indonesia," kata Chief Executive Officer (CEO) iLotte Mr Phillip Lee di J Sparrow's Bar & Grill, Noble House, Mega Kuningan Jakarta, Selasa (10/9).

Beberapa merek terkenal pun sudah tersedia di dalam iLotte ini seperti Clarins, Shiseido, ELLE, Alleira, Damn I Love Indonesia, JYSK, JBL, Electrolux, Volkswagen, Nike, Apple, Canon, Fujifilm, dan masih banyak lagi. iLotte ini bisa diunduh melalui App Store dan Google Play.

Kerja sama antardua perusahaan besar ini menguntungkan bagi para penggemar Korea. Produk-produk Korea akan dengan mudah ditemui di iLotte seperti Korea Fashion, kosmetik bahkan kimchi sekali pun.

Peluncuran iLotte ©2017 Merdeka.com

"100 produk Korea akan hadir tahun depan," ucapnya.

Lebih lanjut, Chief Marketing Officer PT Indo Lotte Makmur Ardi Sudarto menjelaskan setidaknya tiga fitur yang ada di iLotte, antara lain Flash Delivery, iPoint, dan iStyle.id.

Flash Delivery merupakan jasa pengiriman barang dengan durasi tiga jam dari pembelian untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sementara iPoint merupakan program customer loyalty dengan berbagai cara pembelanjaan. Sementara iStyle.id merupakan media bagi generasi sekarang untuk memenuhi gaya hidupnya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. E Commerce
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini