Bercinta Lebih dari Sekali dalam Sehari, Apa Sih Manfaatnya?

Kamis, 12 September 2019 16:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Bercinta Lebih dari Sekali dalam Sehari, Apa Sih Manfaatnya? Ilustrasi Orgasme Pria. ©iStock

Merdeka.com - Seberapa sering sebenarnya seseorang dapat berhubungan seks dalam satu hari? Pertanyaan tersebut sering berada dalam pikiran banyak suami-istri terutama yang baru menikah.

Keinginan berhubungan badan secara menggebu-gebu biasanya muncul dalam pikiran mereka yang baru menikah. Pada pria, antara satu orgasme dengan orgasme lain membutuhkan jarak waktu.

Adanya waktu antara satu orgasme ke orgasme lain pada pria ini membuat butuh adanya jeda antara satu sesi bercinta sebelum memulainya kembali. Pada wanita, hal yang sama mungkin mereka byutuhkan sebelum bercinta lagi.

Bercinta lebih dari satu kali dalam sehari mungkin suatu hal yang pernah dilakukan banyak orang. Namun sebenarnya apakah hal ini benar-benar penting dilakukan?

Dengan mempertimbangkan seluruh faktor lain, sebenarnya seberapa penting sih bercinta dalam jumlah banyak dalam satu hari?

Dilansir dari Refinery 29, sebelum menilai seberapa banyak kamu bisa bercinta dalam satu hari, hal yang penting adalah mendefinisikan terlebih dahulu mengenai bercinta yang kamu lakukan. Hal ini bisa membantumu menghitung seks yang kamu lakukan.

Baca Selanjutnya: Bercinta Tak Hanya Sebatas Penetrasi...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pengetahuan Seks
  3. Hubungan Seksual
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini