Usai Salat Jumat, Sandi Dapat Undangan Doa Bersama oleh Eksponen Al-Azhar

Jumat, 15 Maret 2019 16:10 Reporter : Merdeka
Usai Salat Jumat, Sandi Dapat Undangan Doa Bersama oleh Eksponen Al-Azhar Sandiaga Uno kampanye di Ciamis. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno siang ini menjalankan Salat Jumat di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Barat.

Seusai menjalankan ibadah salat Jumat, tidak beberapa lama Sandi langsung diserbu para jemaah untuk berfoto bersama. Dengan diiringi teriakan takbir yang menggema di seluruh penjuru masjid, Sandi berjalan ke arah ruang sekretariat Masjid Al Azhar.

"Eksponen Komunitas Al Azhar mengundang saya pada 30 Maret nanti sebagai pemateri dalam doa bersama dan juga diskusi penciptaan lapangan kerja, khususnya bagi milenial," kata Cawapres nomor urut 02 itu di Pelataran Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Barat, Jum'at (15/3).

Hal tersebut dibenarkan oleh Ical Martosukarto selaku ketua panitia Doa Bersama Eksponen Al Azhar.

"Acara-acara deklarasi kan sudah jenuh. Kita pengen yang sejuk, pengen Indonesia yang religius, makanya kita bikin (acara) doa bersama eksponen Al Azhar," kata Ical di tempat yang sama.

Menurut Ketua Eksponen Al Azhar, Faisal N.A.Moeliza Eksponen Al Azhar terdiri dari berbagai kalangan yang mereka bertautan Al Azhar Indonesia.

"Eksponen Al Azhar tidak hanya alumni, melainkan juga karyawan, dosen, orang tua murid, jemaah haji, bahkan bela diri di Al Azhar," terang Faisal.

Acara yang mengusung tema 'Doa Bersama untuk Indonesia Menang' itu rencananya akan dilangsungkan di Gedung AD Premier, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Sabtu pagi, 30 Maret 2019.

Reporter: Yopi Makdori [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini