Ucapkan Selamat Tahun Baru, Prabowo-Sandiaga Ingatkan 2019 Tahun Penentuan

Selasa, 1 Januari 2019 13:04 Reporter : Merdeka
Ucapkan Selamat Tahun Baru, Prabowo-Sandiaga Ingatkan 2019 Tahun Penentuan Prabowo Subianto. ©2018 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengucapkan selamat tahun baru 2019. Lewat video singkat, keduanya berharap di tahun politik ini Indonesia bisa lebih baik.

"Selamat tahun baru, tahun ini adalah tahun kebaikan untuk kita semua, kata Prabowo dan Sandiaga di Ruang Kerja Rumah Kertanegara, Jakarta, Selasa (1/1/2019).

Prabowo dan Sandiaga menyebut tahun ini sebagai tahun kebangkitan. Sekaligus penentuan dalam demokrasi Indonesia.

"Ini tahun kebangkitan kembali, tahun penentuan, semoga Tuhan selalu beserta kita," kata Prabowo.

Sebagai informasi, di hari pertama tahun 2019, Sandiaga Uno menyambangi Sidoarjo, Jawa Timur. Sedangkan, Prabowo masih dalam agenda internal yang tidak disebar kepada umum dan awak pers.

Sebelumnya, Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar doa bersama pada malam tahun baru dengan sejumlah anak yatim dan kaum disabilitas di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12) malam. Prabowo memanjatkan doa untuk mensyukuri apa yang telah dilalui di tahun 2018.

"Ini kegiatan doa bersama dengan para penyandang disabilitas, adik adik pengajian, dan anak yatim. Pada prinsipnya Pak Prabowo bersilaturahmi dengan mereka," kata koordinator Juru bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak yang ikut dalam doa bersama tersebut.

Sementara, dalam kesempatan itu, Prabowo berharap di tahun 2019 seluruh rakyat Indonesia diberikan kebaikan dan ridho Allah SWT. "Semoga kebaikan dan ridha Allah SWT, selalu menyertai seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber: Liputan6.com [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini