Tim Agus-Sylviana serahkan kekurangan berkas persyaratan ke KPU DKI

Selasa, 4 Oktober 2016 22:59 Reporter : Rizky Andwika
Tim Agus-Sylviana serahkan kekurangan berkas persyaratan ke KPU DKI Agus-Sylviana jalani tes kesehatan. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Pasangan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni akhirnya melengkapi berkas persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. Berkas persyaratan diantarkan oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik DPD DKI Jakarta Partai Demokrat, Anis Fauzan yang tiba di KPU DKI Jakarta sekitar pukul 22.00 Wib.

Dia mengatakan membawa berkas persyaratan seperti, berkas visi dan misi, riwayat hidup sampai Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

"Nanti aja setelah kita lengkapi dari atas (kantor KPU), kita umumkan. Yang dibawa visi-misi, riwayat hidup termasuk LHKPN," kata Anis sebelum menuju lantai atas kantor KPU DKI, Selasa (4/10).

Tim Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni merupakan pasangan kedua yang datang ke KPU DKI untuk menyerahkan berkas persyaratan pencalonan yang kurang. Sebelumnya, telah terlebih dahulu tiba Staf Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Rian Ernest yang menyambangi KPU DKI untuk menyerahkan berkas persyaratan. Rian datang sekitar pukul 18.30 WIB.

Rian mengatakan ada dua berkas yang diserahkan ke KPU DKI, pertama yaitu terkait kelengkapan visi dan misi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

"Visi dan misi yang sudah ditandatangani oleh Pak Basuki dan Pak Djarot," kata Rian sebelum menyerahkan berkas persyaratan di KPU DKI, Jl Salemba Raya, Jakarta, Selasa (4/10). [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini