SBY: Saya Masih Menata Hati

Rabu, 26 Juni 2019 17:36 Reporter : Intan Umbari Prihatin
SBY: Saya Masih Menata Hati Jusuf Kalla Bertemu SBY. ©2019 Setpres RI

Merdeka.com - Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum ingin membicarakan soal politik. Dia pun menepis pertemuan tersebut juga dicampuri politik. Ketua Umum Partai Demokrat mengatakan, saat ini masih menata hati setelah ditinggalkan Kristiani Herrawati Yudhoyono.

"Tidak, saya masih menata hati ya melalui hari-hari yang berat ini, saya berbincang-bincang dengan sahabat saya, Pak Jusuf Kalla tadi pernah berjuang kemana-mana mengatasi banyak masalah di negeri ini berdua," kata SBY di Kediamannya, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/6).

SBY pun mengenang Ani yang selalu bersama Mufidah Jusuf Kalla saat bertugas. Ani, kata SBY, bersama Mufidah membuat kerajinan untuk kepentingan sosial.

"Istri-istri kita melakukan kegiatan untuk mengembangkan handcraft, kerajian tangan, hal-hal yang berkaitan dengan sosial," kata SBY mengenang hal tersebut bersama JK.

JK pun mengamini bahwa pertemuan tersebut tidak membahas soal politik. Hanya mengenang Ani dimasa hidupnya. Kenangan bersama Ani pun kata SBY sangat indah.

"Jadi kenang-kenangan indah kami sekali pak Yusuf yaa," ucap SBY sambil tersenyum. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini