Sandiaga: Kami Memuliakan dan Mendoakan Bu Ani Yudhoyono

Minggu, 19 Mei 2019 22:02 Reporter : Nur Habibie
Sandiaga: Kami Memuliakan dan Mendoakan Bu Ani Yudhoyono sandiaga kunjungi rumah siap kerja di kebayoran baru. ©2019 Merdeka.com/nur habibie

Merdeka.com - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyatakan mundur mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mundurnya Ferdinand, lantaran tak terima bully-an terhadap Demokrat malah menyasar kepada Istri dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Ani Yudhoyono yang sedang sakit.

Menanggapi hal itu, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan rasa terima kasih terhadap Ferdinand yang dianggap telah banyak berjuang untuk dirinya dan juga Prabowo Subianto.

"Saya sendiri belum sempat ngomong langsung sama beliau, tapi percayalah bahwa kami memuliakan Bu Ani sebagai ibu negara dan kami mendoakan kesehatan bu Ani dan kami meminta semua rakyat Indonesia mendoakan kepulihan dari Bu Ani," kata Sandiaga di Masjid Jami Al Hikmah, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

Selama mendukung Prabowo-Sandiaga, ia mengaku bahwa Ferdinand juga telah memberikan banyak motivasi.

"Pak Ferdinand banyak dari memberi masukan memberikan motivasi semangat saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Selain itu, apa yang menimpa Ani Yudhoyono saat ini. Sandiaga ingin agar masyarakat Indonesia ikut mendoakan Ani untuk cepat sembuh.

"Sekarang fokus daripada Pak SBY dan keluarganya tentunya bersama-sama rakyat Indonesia di bulan suci Ramadan yang mendoakan pemulihan Bu Ani," pungkasnya. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini