Sandiaga ingatkan emak-emak jangan berantem di grup WA karena Pilpres

Rabu, 24 Oktober 2018 19:40 Reporter : Danny Adriadhi Utama
Sandiaga ingatkan emak-emak jangan berantem di grup WA karena Pilpres Sandiaga dii Markas Pemenangan Jalan Pamularsih Semarang. ©2018 Merdeka.com/danny

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan pesan yang dititipkan oleh Calon Presiden pasangannya, Prabowo Sandi supaya Emak-Emak Jawa Tengah dalam masa kampanye 2019 ini jangan berantem di grup Whatsapp.

"Pesan Pak Prabowo, emak-emak jangan berantem di grup Whatsapp. Kami menginginkan pemilu yang sejuk," kata Sandi di sela-sela Deklarasi Aliansi Emak-Emak di Markas Pemenangan, Jalan Pamularsih, Semarang, Rabu (25/10).

Adapun pesan ini disampaikan Sandi sebagai bentuk kampanye positif kubunya. Sebab, beberapa kali ia mendapatkan laporan dari aspirasi rakyat terkait beda pandangan politik yang menjadikan tidak rukun.

"Kita lelah terpecah belah, harus berseteru di whatsapp grup, di media sosial, maupun pada saat arisan. Pilihan politik bisa berbeda, tapi jangan disikapi dengan caci maki, menjatuhkan, saling sikut menyikut, semua kita sikapi dengan kedewasaan kita," terangnya.

Oleh karenanya, ia pun sepakat dengan ajakan ibu-ibu yang hadir di acara ini guna menghadirkan kampanye sejuk. Sementara mereka yang hadir pada deklarasi itu sendiri, meliputi sekelompok orang tergabung dalam Mantaps (Millenial Terdepan Prabowo Sandi), MARM (Mak-mak Relawan Militan), serta Gema Padi Sora (Gerakan Emak-emak Prabowo Sandi Solo Raya). [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini