Ruhut Sitompul: Demokrat Bukan Dua Kaki Tapi Setengah Hati Dukung Prabowo-Sandi

Sabtu, 17 November 2018 12:08 Reporter : Merdeka
Ruhut Sitompul: Demokrat Bukan Dua Kaki Tapi Setengah Hati Dukung Prabowo-Sandi Ruhut Sitompul ke pasar tradisional di Solo. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan politisi Partai Demokrat yang kini menjadi salah satu juru bicara Capres dan Cawapres Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul, menilai tudingan dua kaki Partai Demokrat dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pemilu 2019 kurang tepat.

Menurut dia, Partai Demokrat lebih tepat disebut setengah hati mendukung Prabowo-Sandiaga ketimbang disebut bermain dua kaki.

"Demokrat bukan dua kaki tapi setengah hati," kata Ruhut pada acara diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11).

Ruhut melihat Partai Demokrat setengah hati mendukung pasangan capres dan cawapres nomor 02 dari pernyataan sang ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang meminta kadernya fokus pada pemilu legislatif.

Terlebih, lanjut Ruhut, kader berlambang mobil Mercy itu pun banyak kecewa dengan sikap Prabowo yang memilih Sandiaga sebagai pendampingya sehingga banyak membelot mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"SBY benar, yang enggak benar Prabowo, beruang madu, beruang dikasih madu wow, beruang yang marah-marah nggak dia," kata Ruhut.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini