Prabowo Subianto Bertemu dengan Surya Paloh Malam Ini

Minggu, 13 Oktober 2019 16:57 Reporter : Ahda Bayhaqi
Prabowo Subianto Bertemu dengan Surya Paloh Malam Ini Pimpinan MPR Datangi Kediaman Prabowo. ©2019 Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bakal melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Prabowo akan bertandang ke kediaman Surya Paloh di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, malam ini.

Anggota Dewan Pakar NasDem, Taufiqulhadi, membenarkan informasi tersebut. Dia mengatakan, pertemuan tersebut merupakan inisiatif Prabowo.

"Itu atas permintaan Pak Prabowo sendiri. Dia yang minta bertemu dengan Pak Ketum," ujarnya kepada wartawan, Minggu (13/10).

Taufiqulhadi mengatakan, pertemuan tersebut merupakan silahturahmi semata. Dia klaim tidak ada membahas koalisi karena bukan domainnya.

"Saya rasa tidak membicarakan apapun. Karena soal koalisi itu domain dan hak prerogatifnya Presiden," ujarnya.

Sementara itu, politikus Gerindra Andre Rosiade juga membenarkan pertemuan Prabowo dan Surya. Andre telah mendapatkan konfirmasi dari Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Berbeda keterangan dari Taufiqulhadi, Andre menjelaskan informasi yang dia dapat, pertemuan tersebut merupakan undangan NasDem yang disampaikan oleh pimpinan MPR Lestari Murdijat saat ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

"Menurut informasi Dahnil kepada saya, bahwa undangan itu disampaikan di saat pimpinan MPR bertamu ke Kertanegara," kata Andre saat dihubungi. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini