Prabowo: Sejak Orde Baru, Saya Lihat Pembangunan RI Menuju Arah Keliru

Rabu, 6 Februari 2019 18:49 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Prabowo: Sejak Orde Baru, Saya Lihat Pembangunan RI Menuju Arah Keliru Prabowo Hadiri Peringatan HUT ke-20 KSPI. ©2019 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kesal dengan elit yang mengelola negara dengan keliru. Prabowo pun sudah mengamati arah perkembangan bangsa sejak masa orde baru. Menurutnya, pembangunan Indonesia hingga kini menuju arah yang salah.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat memberikan sambutannya dalam acara HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2).

"Saudara-saudara sekalian dari awal, dari sekian belas tahun, sekian puluh tahun, sebetulnya dari saya masih di dalam orde baru, saya sudah melihat arah perkembangan, arah pembangunan Indonesia, arahnya sebetulnya menuju arah yang keliru," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu berujar bahwa para elit gagal mengelola negara. "Saya melihat waktu itu kekeliruannya adalah bahwa elit bangsa Indonesia ini, elit ini elit yang tak ada gunanya. Elit ini gagal, gagal memberi arah kepada bangsa. Gagal untuk mengelola bangsa ini," ujar Prabowo.

Ketum Gerindra tersebut yakin soal kegagalan para elit mengelola negara. Prabowo ingin bicara apa adanya.

"Ini keyakinan saya dan ini saya sampaikan di mana-mana banyak yang gak suka sama saya, terus terang. Yang penting saya bicara apa adanya kepada rakyat Indonesia," ungkap Prabowo. [rnd]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini