Prabowo-Sandiaga akan Sampaikan Visi Misi tentang Victory and Peace Besok

Minggu, 13 Januari 2019 13:20 Reporter : Yunita Amalia
Prabowo-Sandiaga akan Sampaikan Visi Misi tentang Victory and Peace Besok sandiaga. ©2018 Merdeka.com/Hari Ariyanti

Merdeka.com - Pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga akan menyampaikan visi misinya yang terbaru, besok. Visi misi Prabowo-Sandiaga tersebut bertemakan victory and peace.

"Besok pidato kebangsaan tentang Indonesia menang, victory. Kami ingin sampaikan negeri yang kaya raya ini, victory and peace, negeri yang kaya raya ini, SDA melimpah, tanahnya subur, sumber daya manusianya pinter2 hebat dan rajin. Perlu satu penekanan khusus agar kita bisa mewujudkan potensi realisasi daripada janji yang disampaikan oleh pendiri bangsa kita," kata Sandiaga di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1).

Sandiaga mengatakan visi yang diusungnya aman untuk semua, adil untuk semua dan makmur untuk semua. Sebab, lanjut Sandiaga, visi misi tersebut akan dijabarkan, melalui 5 fokus yang tentunya sesuai dengan UUD 1945.

"Saya berterima kasih untuk teman media yang sekarang aktif menyuarakan visi misi kami. Karena selama 1.000 kunjungan saya masih banyak warga masyarakat yang belum, jangankan ngerti visi misi Prabowo-Sandi, visi misi pemerintah saja mereka belum. Jadi ini adalah tantangan sekaligus dorongan buat kami, dibantu tim media untuk menyampaikan visi misi ini kepada masyarakat, mulai tanggal 14 Desember, besok," tutur Sandiaga. [ded]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini