Prabowo Cerita Dapat Masukan dari 3 Emak-Emak yang Buat Bingung

Rabu, 6 Februari 2019 19:04 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Prabowo Cerita Dapat Masukan dari 3 Emak-Emak yang Buat Bingung Prabowo Hadiri Peringatan HUT ke-20 KSPI. ©2019 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Calon Presiden Prabowo Subianto diminta mengubah gaya bicaranya untuk tak terlalu banyak berguyon. Prabowo mengaku diminta oleh salah satu tokoh perempuan saat menggelar suatu acara tadi malam.

"Saya ini susah ini, tadi malam saya ada acara banyak tokoh datang, ada yang menyebut saya, Mas Bowo kalau pidato jangan terlalu banyak guyon, iya mbak, lebih senior dari saya Tuan Putri, iya mbak," kata Prabowo saat pidato di HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, Jakarta Utara, Rabu (6/2).

Selang dua jam kemudian, Prabowo kembali disarankan oleh seorang wanita untuk berbicara lebih cair alias guyon.

"Tapi dua jam kemudian saya ketemu lagi ya sama juga perempuan, Mas Bowo kalau pidato lebih lucu dong, banyak lucu-lucunya, gimana ini emak-emak, yang satu bilang terlalu banyak guyon yang satu bilang jangan guyon," ungkapnya.

Mantan Danjen Kopassus pun kembali diberi masukan oleh seorang perempuan untuk mengikuti hatinya mau bicara guyon atau keras. Prabowo menerima masukan ketiga. Dia ingin tetap berbicara apa adanya dan tidak dipoles sedemikian rupa.

"Ada lagi perempuan ketiga tadi malam, Mas Bowo udahlah terserah deh ikuti saja hatinya Mas Bowo, mau guyon kek, mau enggak guyon kek terserah, saya kira yang ketiga ini yang saudara-saudara, saya akan sampaikan apa yang ada di hati saya," pungkasnya. [rnd]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini