OSO Sebut Para Pencipta Riak-riak Politik Sudah Hengkang dari Hanura

Sabtu, 25 Januari 2020 07:16 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
OSO Sebut Para Pencipta Riak-riak Politik Sudah Hengkang dari Hanura Jokowi hadiri buka puasa bersama DPD. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Partai Hanura mengukuhkan susunan pengurus pusat masa bakti 2019-2024. Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), menyebut partainya telah melewati berbagai dinamika keorganisasian. Terutama saat panasnya perebutan kursi ketum dan saling klaim kepengurusan partai Hanura.

Menurut OSO, dinamika tersebut telah berhasil dilewati hingga para pengganggu Partai Hanura yang disebut OSO telah hengkang dari partai.

"Para pecipta riak-riak politik yang mengganggu rumah tangga sendiri pun telah hengkang dari partai ini, sebagai warga negara yang berketuhanan, kita telah memaafkan mereka," kata OSO dalam pidato politiknya di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (24/1) malam.

OSO menambahkan, partainya telah melakukan evaluasi untuk membangun Hanura ke depan. Hanura juga telah menyelenggarakan Musyawarah Nasional yang berjalan lancar.

"Sebagai kader Hanura, kita sudah lulus dari ujian yang ada, sudah tidak ada lagi politik menjegal teman seiring apalagi politik menggunting dalam lipatan," ujar OSO.

Baca Selanjutnya: OSO melanjutkan saat ini kepengurusannya...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Oesman Sapta Odang
  3. Hanura
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini