Jokowi & Zulkifli Hasan Bertemu di Istana, Sandiaga Bilang 'Koalisinya Masih Solid'

Jumat, 26 April 2019 16:27 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Jokowi & Zulkifli Hasan Bertemu di Istana, Sandiaga Bilang 'Koalisinya Masih Solid' Pimpinan MPR temui Jokowi. ©2014 merdeka.com/muhammad lutfhi rahman

Merdeka.com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan di Istana Negara usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku dua hari lalu.

Dirinya melihat pertemuan dua elite tersebut positif. Hal itu menunjukkan tak ada masalah di kalangan elite politik.

"Positif menurut saya dan tentunya kita harus silahturahim itu baik dan kita pastikan juga di antara elite ini memang tidak pernah ada permasalahan yang mendasar secara substansi," kata Sandiaga di temui di Kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Jumat (26/4).

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memastikan hingga sejauh ini koalisi Indonesia Adil Makmur tetap solid.

"Saya selalu memiliki hubungan yang luar biasa dekatnya dengan seluruh partai. Dan ya ini proses masih berlangsung koalisinya masih solid alhamdulillah," ucapnya.

Kemudian, Sandiaga mengingatkan, yang terpenting di Pemilu serentak 2019 kali ini adalah masyarakat bisa mendapatkan kepercayaan bahwa pesta demokrasi berjalan secara jujur dan adil.

"Yang penting harus jujur adil. Nah ini banyak ini, banyak sekali laporan-laporan ada yang sudah berinisiatif menginisiasi tim pencari fakta yang independen ya silakan saja untuk membantu proses ini memberikan keyakinan kepada masyarakat," tandas Sandiaga. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini