Hinca Tak Peduli Omongan Arief Poyuono yang Minta Demokrat Keluar dari Koalisi

Jumat, 10 Mei 2019 23:38 Reporter : Merdeka
Hinca Tak Peduli Omongan Arief Poyuono yang Minta Demokrat Keluar dari Koalisi hinca panjaitan dan prabowo di hambalang. ©2018 Merdeka.com/dokumen hinca panjaitan

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Arief Pouyono yang meminta Partai Demokrat keluar dari koalisi pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Hinca mengaku tak peduli dengan omongan tersebut.

"Iya (tidak perlu didengar). Kami ini sekjen-sekjen partai jadi yang didenger kita nih," ucap dia Jumat (10/5/2019).

Hinca menegaskan, koalisi adil makmur yang menjadi pengusung dan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi tetap solid.

Buktinya, seluruh Sekretaris Jenderal Partai berkumpul bersama-sama di Rumah Dinas Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani, Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

"Kami berlima di sini, anda menunggu berjam jam dan ini pertemuan yang rutin setiap waktu. Ada yang kalian ketahui ada yang kalian tidak ketahui. Kami di sini bicara membuat langkah-langkah sampai terus ke depan," terang dia.

Begitu pun, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan, kumpulnya para sekjen di kediamannya menjadi bukti nyata.

"Saya sekjen. Ini semua sekjen hadirnya kami semua di sini dengan pak Hinca itu sudah memberikan sikap. tidak perlu ada klarifikasi. klarifikasinya adalah sikap," tukas dia. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini