Hidayat Nur Wahid doakan Prabowo dan Titiek Soeharto 'balikan'

Jumat, 10 Agustus 2018 16:26 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Hidayat Nur Wahid. ©2017 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto resmi mendaftar menjadi calon presiden 2019. Jika terpilih nanti publik pun menyoroti siapa ibu negara yang bakal mendampinginya. Sebab Prabowo telah bercerai lama dengan Titiek Soeharto.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid tak menanggapi terlalu jauh. Ia hanya berharap semua berjalan lancar.

"Ya itu biarlah nanti berjalan dengan normal saja, dengan aturan saja," katanya di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Meski demikian, Wakil Ketua MPR itu berharap Prabowo dan Putri keempat Presiden Soeharto tersebut bisa kembali rujuk.

"Ya semua orang pasti berharap ya keluarga bisa rujuk, bisa. Tapi apapun kan berkeluarga itu bagian dari takdir," imbuhnya.

Titiek pun juga hadir mengawal Prabowo dan Sandiaga Uno mendaftar ke KPU. Kedatangannya guna mendukung mantan suaminya tersebut menjadi Presiden. Di Pilpres 2014 lalu pun Titiek juga mendukung mantan Danjen Kopassus itu bersama koalisi merah putih.

"Kami datang kesini untuk memberikan dukungan kepada bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno," ucap Titiek ditemani Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso di KPU.

Seperti diketahui, Prabowo dan Titiek menikah pada Mei 1983. Keduanya dikaruniai satu putra bernama Didiet Prabowo yang menempuh pendidikan di Boston, AS.

Kini, Didiet bermukim di Paris, Perancis sebagai seorang designer.

Keduanya bercerai di tahun 1998, sesaat setelah mendiang Presiden RI kedua, Soeharto lengser. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini