Hanura ingin Gubernur Jabar selanjutnya seperti Ahmad Heryawan

Sabtu, 7 Oktober 2017 12:31 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Hanura ingin Gubernur Jabar selanjutnya seperti Ahmad Heryawan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. ©2017 merdeka.com/Andrian Salam Wiyono

Merdeka.com - Setelah sempat terjadinya penolakan, Aceng Fikri akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua DPD Hanura Jawa Barat. Mantan Bupati Garut itu akan memegang mandat sampai 2020.

Aceng beserta sekitar 125 pengurus DPD Hanura Jabar dilantik di Lapangan Tegalega, Jalan BKR, Kota Bandung, Sabtu (7/10). Pelantikan dihadiri ribuan kader dan simpatisan Hanura dari seluruh Jabar.

‎Pelantikan dilakukan langsung ‎ Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

"Saya melantik saudara-saudara sebagai pengurus hanura 2015 - 2020 sekian selamat bekerja," kata OSO.

Dengan dilantiknya kepengurusan baru di Jabar, harapannya bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Jabar. Salah satu yang bisa dilakukan yakni mendukung program Pemprov Jabar.

"Hanura harus punya andil di Jabar. Ayo berikan kebahagiaan untuk warga Jabar," tandasnya.

Di bawah kepemimpinannya, Hanura Jabar akan memberikan suara untuk calon pemimpin terbaik bagi Jabar di masa mendatang. Hanura menginginkan calon gubernur yang bisa lebih baik dari Gubernur Ahmad Heryawan.

‎"Kita mengharapkan pemimpin mendatang seperti Aher, rakyat kecil dan partai kecil jangan hanya partai besar," jelasnya.

Pelantikan terhadap Aceng dilakukan setelah sebelumnya posisi ini diisi Fitrun Fitriansyah. Sejak resmi diberhentikan Aceng menjabat Plt DPD Hanura Jabar. [noe]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini