Djarot dan Sandiaga kompak bungkam ditanya reklamasi dan Alexis

Rabu, 26 April 2017 22:44 Reporter : Juven Martua Sitompul
Djarot dan Sandiaga kompak bungkam ditanya reklamasi dan Alexis Djarot dan istri makan malam bareng Sandiaga dan istri. ©2017 Merdeka.com/Juven M Sitompul

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia, makan malam bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dan istrinya, Heppy Farida. Dalam pertemuan itu, keduanya mengaku lebih banyak menghabiskan waktu untuk bernyanyi dan bergembira, ketimbang membahas program untuk DKI Jakarta.

"Tadi ngomongin es kopyor, pakai duren enggak? enggak usah," kata Djarot di Rumah Makan Meradelima, Jakarta, Rabu (26/4).

"Ini ya kita dengerin lagunya ini dia si jali jali, ada lagu rumah kita," timpal Sandiaga menyambungkan percakapan.

Keduanya enggan menjawab pertanyaan awak media saat disinggung terkait sejumlah program pemerintah DKI Jakarta yang perlu dijalankan di kemudian hari. Djarot-Sandiaga justru mengalihkan pertanyaan wartawan dengan menceritakan suasana pertemuan.

"Pak Djarot suaranya mantap, nyanyi lagu Godbless Panggung Sandiwara. Tapi pas nyanyi, Pak Djarot bilang panggung Sandiaga," jawab Sandiaga.

Wartawan kembali melempar pertanyaan mengenai program pembangunan DKI yang dibahas keduanya. Djarot akhirnya mengakui ada beberapa program yang dibahas dalam pertemuan itu. Di antaranya, terkait pembangunan LRT, MRT dan kesiapan Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games.

"Intinya berbagi apa yang terbaik di Jakarta. Tadi saya sampaikan supaya siap-siapa jadi tuan rumah Asian Games, Sea Games itu harus dikawal betul terutama MRT, LRT, sama beberapa venue," kata Djarot.

"Ini saya juga sampaikan APBDD tahun 2017, itu sudah jalan sampai tahun berikutnya," ujar Djarot.

Sandiaga-Djarot tiba-tiba kompak bungkam saat disinggung terkait rencana Anies dan Sandiaga menghentikan proyek reklamasi dan penutupan Hotel Alexis. Keduanya justru memperlihatkan wajah tidak senang dan menghentikan wawancara dengan awak media. "Walah," kata Djarot dan Sandiaga. Keduanya kemudian berpamitan dan meninggalkan lokasi pertemuan. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini