Demi Agus-Sylvi, Lulung tegaskan siap dipecat PPP kubu Djan Faridz

Selasa, 25 Oktober 2016 20:48 Reporter : Rizky Andwika
Demi Agus-Sylvi, Lulung tegaskan siap dipecat PPP kubu Djan Faridz Hasnaeni Wanita Emas bertemu Haji Lulung. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana alias Lulung, menegaskan tak takut dipecat PPP kubu DJan Faridz karena berbeda sikap dalam dukungan di Pilgub DKI tahun 2017. Lulung lebih memilih menjadi pendukung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni setelah tak setuju dengan sikap Djan Faridz menjadi pendukung petahana Ahok dan Djarot.

"Saya siap diberikan sanksi, dipecat pun siap. Demi Agus-Sylvi," kata Lulung di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/10).

Lulung menjelaskan keputusannya mendukung Agus dan Sylvi telah melalui pertimbangan matang. Dia menilai sosok Agus dan Sylvi memenuhi kriteria untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Karena saya yakin Agus-Sylvi akan jadi Gubernur DKI karena Jakarta multi urban, multi etnis. Kita akan berikan keyakin pada masyarakat bahwa Jakarta butuh Gubernur baru yang bersih," ujarnya.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengaku apabila nanti benar dipecat oleh Djan Faridz, dia mengaku tak akan bergabung dengan PPP kubu Romahurmuziy yang juga pendukung Agus-Sylvi. Dia mengklaim, banyak partai lain yang bersedia menampungnya.

"Enggak, enggak karena banyak partai yang mau nampung saya. Saya nggak bakal ke Romi karena dia yang salah," ujarnya. [ang]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini