Calon Menteri Jokowi dari NasDem, Siti Nurbaya Tiba di Istana Negara

Selasa, 22 Oktober 2019 10:25 Reporter : Supriatin
Calon Menteri Jokowi dari NasDem, Siti Nurbaya Tiba di Istana Negara Siti Nurbaya di Istana. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Politisi NasDem Siti Nurbaya tiba di Istana Negara untuk memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait menteri kabinet kerja periode II. Mantan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di periode I itu tiba di Istana sekitar pukul 10.15 WIB.

Pantauan di lokasi, Selasa (22/10), Siti datang seorang diri. Dia mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Tak ada sepatah kata dari Siti. Dia hanya melambaikan tangan sembari senyum kepada awak media.

Kemarin, tercatat ada 11 tokoh yang dipanggil Jokowi ke Istana. Mereka antara lain, mantan Ketua MK Mahfud MD, Founder dan CEO GoJek Nadiem Makarim, Wishnutama, mantan Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Selain itu, mantan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Fadjroel Rachman, Nico Harjanto, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo. Mereka yang dipanggil satu per satu oleh Jokowi.

Adapun para tokoh kemarin mulai berdatangan sejak pukul 10.00 WIB dengan melewati pintu tamu. Kecuali Tito, mereka mengenakan kemeja berwarna putih saat menemui Jokowi. Pengumuman dan pelantikan Presiden bakal dilakukan pada Rabu besok. [eko]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini