Andi Arief tak takut dipolisikan PAN, PKS atau Gerindra terkait mahar Rp 500 M

Sabtu, 11 Agustus 2018 21:15 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Andi Arief tak takut dipolisikan PAN, PKS atau Gerindra terkait mahar Rp 500 M Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief. ©2018 Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief mengaku tak takut jika PAN, PKS atau Gerindra melaporkan cuitannya yang menyebut adanya mahar dibayarkan Sandiaga Uno Rp 500 M agar jadi cawapres Prabowo Subianto, ke pihak berwajib. Andi menegaskan memang tak ada komunikasi dengan PAN dan PKS.

"Oh silakan saja. Saya tidak ada komunikasi dengan mereka. Jadi kalau ingin ke pengadilan silakan saja," kata Andi ketika ditemui usai bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8).

Dia menjelaskan sudah memiliki tiga saksi terkait hal tersebut. "Sudah ada 3 saksi dan puluhan yang mendengar," ungkap Andi.

Dia pun mengaku tidak pernah disinggung oleh PKS dan Gerindra terkait cuitannya. Kemudian dia juga mengklaim bahwa Prabowo menghargai pendapat satu dengan yang lain.

"Dia (Prabowo) tahu persis saya kalau saya mengatakan sesuatu ngotot dan bener, ia yakin itu juga bener. Tidak ada pengingkaran dari apa yang saya bilang. Saya tidak pernah berpura-pura bersandiwara dramaturgi dan Pak Prabowo tahu itu," tegas dia. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini