Airlangga Yakin Golkar Sulut Mampu Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Jumat, 11 Januari 2019 23:08 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Airlangga Yakin Golkar Sulut Mampu Menangkan Jokowi-Ma'ruf Airlangga di Manado. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi Pengurus DPD Golkar Sulawesi Utara di Manado. Kedatangan Airlangga untuk memanaskan mesin partai jelang Pemilu Serentak 2019.

Kunjungan ini sekaligus meresmikan pengurus Bappilu Golkar Provinsi Sulawesi Utara serta melepas Caleg se-Sulut.

Dalam pidatonya, Airlangga mengatakan Partai Golkar saat ini berada di posisi yang sangat dibutuhkan pemerintah dalam memberikan arah kebijakan pembangunan periode selanjutnya.

Airlangga instruksikan kader yang hadir untuk berpatisipasi membantu memenangkan fungsionaris di tingkat DPR, DPRD Provinsi sampai kabupaten/kota.

Melihat hasil berbagai lembaga di akhir tahun 2018, kata dia, posisi Partai Golkar menjadi runner up setelah PDIP yang berada diurutan teratas pada Pemilu Legislatif 2019.

"Hasil survei menandakan rakyat masih percaya Golkar adalah Partai milik rakyat. Oleh sebab itu struktur partai dan caleg wajib kerja keras sisa 90 hari ini untuk memenangkan partai dan Jokowi. Kita optimis meraih posisi runner up" kata Airlangga Di Novotel Hotel Manado, Jumat (9/1/2018).

Menteri Perindustrian ini juga mengingatkan seluruh kader supaya menjaga soliditas, memanfaatkan jaringan struktur partai, Kepala Daerah dari Golkar dan tokoh masyarakat untuk mendongkrak suara partai dan memenangkan Jokowi.

"Oleh karena itu, DPP yakin yang mencoblos Partai Golkar akan lebih banyak jika Caleg sosialisasikan Pak Jokowi, kita akan bekali materinya" tegas Airlangga.

Dalam kesempatan ini, Bappilu pusat DPP Partai Golkar meminta caleg-caleg agar selalu mensosialisasikan capaian hasil kerja pemerintahan Jokowi-JK saat turun ke masyarakat.

Bappilu pusat targetkan Golkar Provinsi Sulut mampu menambah kursi DPR RI dan kursi DPRD Provinsi. Hal ini merupakan bentuk kontribusi untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yang diusung Partai Golkar pada Pilpres 2019. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini