Airlangga Harap Ulama Menjadi Penyejuk Masyarakat Di Tahun Pemilu

Minggu, 13 Januari 2019 12:00 Reporter : Dedi Rahmadi
Airlangga Harap Ulama Menjadi Penyejuk Masyarakat Di Tahun Pemilu Ketum Golkar Airlangga Hartarto. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri Maulid Akbar yang di gelar Majelis Habib Usman bin Yahya Daarul Fhadhiilah, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Bogor. Dalam acara itu, Airlangga ikut berzikir bersama habib dan ulama, serta masyarakat yang hadir.

Airlangga mengaku kedatangannya dalam majelis itu, selain untuk ikut berzikir dan berdoa bersama para jemaah, juga untuk bersilaturahmi bersama para ulama. Airlangga juga memohon doa kepada kalangan Kiai, Habib, Ulama dan Umaro untuk ikut menyuarakan ajakan kesejukan jelang pesta demokrasi 17 April mendatang.

"Saya memohon kepada seluruh jamaah Maulid Majelis Bin Yahya mengambil peran untuk menciptakan dan menjaga suasana pesta demokrasi menjadi pesta rakyat yang menggembirakan," kata Airlangga, Minggu (13/1/2019).

Dia pun meminta doa agar penyelenggaraan pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) pada April 2019 mendatang dapat berjalan lancar, tanpa ada kegaduhan yang meresahkan di masyarakat.

Selain dihadiri oleh ribuan jemaah Majelis bin Yahya, acara juga dihadiri oleh sejumlah politikus Golkar di Jawa Barat. Turut hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini