Ada Acara Sangat Penting, Jokowi Batal Halal Bihalal dengan Relawan

Rabu, 26 Juni 2019 19:53 Reporter : Sania Mashabi
Ada Acara Sangat Penting, Jokowi Batal Halal Bihalal dengan Relawan Jokowi hadiri Laporan Tahunan MA. ©Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Capres petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) batal hadir di acara Halal Bihalal Forum Relawan Jokowi di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6). Kehadiran Jokowi, diwakilkan oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jenderal (Purn) Moeldoko.

"Pertama kami memahami rasa kecewa teman-teman semuanya karena beliau tidak hadir," kata Moeldoko di lokasi, Rabu (26/6).

Moeldoko menjelaskan, saat ini Jokowi tengah ada tugas negara yang sangat penting. Sehingga tidak bisa hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

"Tetapi sekali lagi bahwa besok adalah keputusan yang sangat menentukan bagi masa depan bangsa, untuk itu ada sesuatu yang dikerjakan pak presiden yang tak bisa ditinggalkan jadi mohon dengan hormat dengan sangat dipahami," ungkapnya.

Meski begitu, pria yang menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP) ini menegaskan Jokowi nantinya akan menggelar acara perayaan kemenangan. Acara itu rencananya akan digelar pada 7 Juli 2019.

"Ada acara yang akan dihadiahkan dari Pak Presiden untuk seluruh relawan sementara nanti tanggal 7 (Juli) tapi bisa berubah ini kita rancang untuk bapak presiden akan menghadiahkan kepada seluruh relawan untuk bertemu bersama-sama untuk bisa merayakan celebration atas kemenangan," ucapnya.

Tambahnya, Jokowi juga mengucapkan terima kasih karena, para relawan telah bekerja dengan keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Mengucapakan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja, sehingga kemenangan beliau seperti yang rekan-rekan inginkan," tandasnya. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini