Usir Bosan Saat Pandemi, Gibran Ajak Anak-anak Menggambar Bertema Lawan Corona

Kamis, 23 Juli 2020 21:36 Reporter : Arie Sunaryo
Usir Bosan Saat Pandemi, Gibran Ajak Anak-anak Menggambar Bertema Lawan Corona Gibran. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Momen Hari Anak Nasional, 23 Juli, dimanfaatkan Gibran Rakabuming Raka untuk bisa berbuat kebaikan. Putra sulung Presiden Joko Widodo bersama para relawan ikut menyemarakkan dengan menggelar lomba menggambar untuk anak-anak.

Aditya selaku ketua panitia mengatakan, lomba menggambar bertema "Ayo Lawan Corona" diadakan secara online. Terdiri dari kategori anak-anak PAUD-TK, kelas 1-3 SD dan kelas 4-6 SD. Penyerahan hadiah dilakukan di Griya Segaran, Manahan, Kamis (23/07) sore.

Menurutnya,ada lebih dari 100 peserta turut berpartisipasi dalam acara ini. Namun hanya terpilih 3 pemenang per kategori. Panitia, lanjut dia, turut mengucapkan selamat kepada para pemenang.

"Mungkin tahun ini kita rasakan beda sekali dengan perayaan hari anak tahun sebelumnya. Ini salah satu acara untuk menghilangkan kebosanan anak-anak di rumah," katanya.

Di sela-sela penyerahan hadiah, Gibran menjelaskan kegiatan tersebut semata-mata untuk merayakan Hari Anak Nasional.

"Ini tidak ada urusan dengan coblos mencoblos. Karena masa pandemi ini anak-anak sekolahnya via zoom, pasti bosen sekali. Jadi ini untuk mengisi kegiatan anak-anak, biar seneng," katanya. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini