Seorang Polisi di Tangerang Marahi Tetangga Sambil Todongkan Pistol

Kamis, 5 September 2019 19:24 Reporter : Kirom
Seorang Polisi di Tangerang Marahi Tetangga Sambil Todongkan Pistol Ilustrasi

Merdeka.com - Tindakan arogan anggota Polres Metro Tangerang Kota terkam kamera CCTV dan menjadi viral. Dalam rekaman video, aksi Brigadir A bak koboi, menenteng pistol untuk mengintimidasi tetangganya.

Video berdurasi 1 menit 41 detik yang diunggah dari hasil rekaman CCTV ini tersebar luas di media sosial sejak Rabu (4/9). Pelaku yang mengenakan kaos oblong mendatangi rumah tetangganya yang ada di perumahan Jatiuwung 3 Kota Tangerang.

Pria berkaos biru dengan celana pendek itu kemudian berteriak dan mengumpat kepada pria lain yang ada di dalam rumah sambil membawa senjata api.

Informasi yang dihimpun, diduga aksi koboi polisi tersebut dipicu karena merasa terganggu dengan aktivitas renovasi rumah yang dilakukan tetangga.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa dalam video yang viral tersebut.

"Itu kejadian tanggal 30 Agustus 2019, dan malamnya sudah diselesaikan oleh ketua RT. Tadi malam anggota tersebut sudah diamankan Provos dan sekarang dalam pemeriksaan," kata dia, Kamis (5/9). [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Polisi Arogan
  2. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini