Megawati Sedih dan Marah Ada 1 Keluarga Dibunuh di Bekasi

Kamis, 15 November 2018 17:54 Reporter : Merdeka
Megawati Sedih dan Marah Ada 1 Keluarga Dibunuh di Bekasi Megawati beri pembekalan para kader. ©2018 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Pembunuhan sadis terjadi di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Kota Bekasi. Satu keluarga yang terdiri pasangan suami istri dan dua anak, ditemukan tewas di dalam rumah Selasa (12/11) kemarin.

Peristiwa itu pun terdengar sampai ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia menuturkan sangat menyedihkan peristiwa tersebut.

"Kemarin ada peristiwa yang buat saya sangat menyedihkan. Ada satu keluarga dibunuh di Bekasi, sudah dengar?" kata Megawati di depan para kadernya, di kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (15/11).

Dia pun marah dengan pelaku pembunuhan tersebut, apalagi sampai tega membunuh anak kecil. "Ya saya berpikir manusia apa ya membunuh itu, dengan membunuh anaknya yang masih kecil, di mana kemanusiaan mereka? Padahal kalau bilang Pancasila ada Perikemanusiaannya," ungkap Megawati.

Diketahui, Polisi menangkap HS, seorang terduga pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. HS diamankan tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede di Garut Jawa Barat.

HS diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat dan berdasarkan penemuan mobil Nissan X 2.0 CTV bernomor polisi B 1075 U0K berwarna silver di Cikarang.

"HS ini kita cari karena mobil itu diparkir di kos-kosan di daerah Cikarang, kemudian kita cari, kita lidik keberadaan HS ada di mana. Kita dapat info ternyata di Garut, sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini