Kemendagri laporkan massa penyerangan ke Polda Metro Jaya

Rabu, 11 Oktober 2017 22:52 Reporter : Fikri Faqih
Kemendagri laporkan massa penyerangan ke Polda Metro Jaya Kemendagri laporkan massa penyerang ke Polda Metro Jaya. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Kementerian Dalam Negeri melaporkan massa yang telah melakukan penyerangan dan perusakan terhadap kantor Menteri Tjahjo Kumolo tersebut. Pasalnya, aksi anarkis massa menyebabkan setidaknya 10 orang terluka dan kerusakan terhadap aset negara.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Arief M Eddie mengatakan, pelaporan tersebut dilakukan oleh bagian Biro Umum Kemendagri. Alasannya karena barang-barang yang dirusak adalah sarana prasarana milik Kemendagri.

"Pelaporan atas nama Kemendagri, hanya saja melalui Biro Umum karena yang dilaporkan korban luka dan kerusakan sarpras," katanya kepada merdeka.com, Rabu (11/10).

Dia mengaku, tidak mengetahui berapa kerugian yang terjadi akibat penyerangan tersebut. Namun, Arief mengungkapkan, saat ini sudah ada 10 orang yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Kemudian belum lagi mobil yang dirusak, itu udah berapa biji. Terus ada beberapa kaca di Kemendagri yang pecah," tutupnya.

Kemendagri laporkan massa penyerang ke Polda Metro Jaya ©2017 Merdeka.com [fik]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini