Keluarga Widodo sebut salah satu pengeroyok nyeletuk 'nomor 2 haram'

Sabtu, 7 Januari 2017 16:36 Reporter : Septian Tri Kusuma
Keluarga Widodo sebut salah satu pengeroyok nyeletuk 'nomor 2 haram' Wakil ketua ranting PDIP Jelambar Widodo. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Keluarga Widodo (32), anggota ranting PDIP yang dikeroyok orang tak dikenal menduga pelaku pengeroyokan berasal dari Front Pembela Islam (FPI).

"Baru satu yang benar-benar pelakunya (dikenal), cuma ada di sekitar situ kenal semua. Dari kecil saya disitu main sama dia-dia orang (pelaku). Iya memang (diduga FPI)," beber salah seorang keluarga korban yang enggan disebutkan jatidirinya saat berada di RS. Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (7/1).

Menurutnya, kejadian ini bermula ketika Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Djarot Saiful Hidayat blusukan ke daerah Jelambar, Jakarta Barat, Jumat (6/1). Pada saat itu ada seorang terduga pelaku menyebut bahwa pasangan cagub-cawagub nomor urut dua haram.

"Gara-gara Djarot ke sana, ada salah satu pelaku nyeletuk nomor dua haram. (Widodo) jawab, haram dari mana?, nah malamnya dipukulin," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa saat ini pihak keluarga sudah menyerahkan sepenuhnya kasus itu ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

"Sudah diusut, itu urusan polisi sama orang PDIP," ujar dia. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini