Jenguk ke Rutan KPK, istri bawakan bihun bebek kesukaan Setya Novanto

Senin, 25 Desember 2017 13:51 Reporter : Ronald
Jenguk ke Rutan KPK, istri bawakan bihun bebek kesukaan Setya Novanto Istri jenguk Setnov di Rutan KPK. ©2017 Merdeka.com/Ronald Chaniago

Merdeka.com - Terdakwa kasus korupsi E-KTP Setya Novanto hari ini mendapat kunjungan dari keluarganya. Istri dan dua anak Setnov datang ke rutan KPK membawakan makanan buat mantan ketua DPR itu.

Sekitar pukul 13.10 WIB kedua anak terdakwa kasus e-KTP Setya Novanto, Rheza Herwindo dan Dwina Michaela, keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tak ada kata yang keluar dari putra putri Setnov ini saat dicecar pertanyaan awak media. Mereka langsung naik Toyota Alphard berpelat B 11 FPG, warna hitam.

Selang beberapa menit, istri Setnov, Deisti Astriani Tagor pun keluar dari rutan KPK, sekita pukul 13.17 WIB. "Alhamdulillah sehat," ujar Deisti di lokasi, Senin (25/12).

Deisti yang mengenakan kerudung abu-abu berusaha melewati terobosan awak media yang ingin mengambil gambar. "Permisi ya," katanya.

Dalam kunjungannya, Deisti membawakan makanan kesukaan Setnov.

"Bawa bihun bebek," pungkasnya sambil memasuki mobil Innova hitam berpelat B 114 ELS. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Setya Novanto
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini