Bekuk 2 Kurir Jaringan Lapas, BNN Sita Sabu Serta Ekstasi Logo Superman dan Mahkota

Jumat, 21 Juni 2019 22:32 Reporter : Ya'cob Billiocta
Bekuk 2 Kurir Jaringan Lapas, BNN Sita Sabu Serta Ekstasi Logo Superman dan Mahkota Ilustrasi PNS Narkoba. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Badan Narkoba Nasional (BNN) menangkap dua tersangka kasus narkoba di wilayah Pasaman dan Bukit Tinggi, Sumatera Barat yang merupakan jaringan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pariaman.

"Dua tersangka yang berhasil diamankan yakni Angga dan Bob pada hari Kamis malam sekitar pukul 19.00 WIB," kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari kepada wartawan, Jumat (21/6).

Keduanya diamankan di Jalan Raya Pasaman-Bukit Tinggi dengan barang ekstasi dengan logo Superman warna hijau dan logo crown warna hijau sebanyak 24 ribu butir dalam tiga bungkus, dan satu bungkus sabu seberat satu kilogram.

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi masyarakat bahwa terdapat warga yang diduga mengambil narkotika di wilayah Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara yang akan dibawa ke Pariaman, Sumatera Barat.

Kemudian pada hari Kamis sekitar pukul 03.10 WIB, BNN menghentikan mobil warna putih dengan nomor polisi BA 1243 EY di Jalan Raya Bukit Tinggi yang dikendarai oleh Angga dan Bob.

Mobil tersebut diduga digunakan untuk mengirimkan narkoba ke Pariaman, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut.

"Saat ini tim masih mengembangkan kasus ke Lapas Pariaman untuk menjemput target napi atas nama Pendi selaku pemesan atau pemilik narkotika tersebut," terang Arman. Dikutip dari Antara. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini