MRT Hanya Akan Beroperasi dari Lebak Bulus Hingga Stasiun ASEAN

Kamis, 23 Mei 2019 01:38 Reporter : Merdeka
MRT Hanya Akan Beroperasi dari Lebak Bulus Hingga Stasiun ASEAN Tarif Normal MRT Jakarta Berlaku Mulai 13 Mei. ©Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - PT MRT Jakarta mulai kemarin menutup sementara stasiun Bundaran HI. Sampai dengan hari ini, Perseroan masih akan menutup sementara stasiun Bundaran HI.

Merespons kekisruhan demo 22 Mei, Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin mengatakan, Perusahaan akan memberlakukan rekayasa jalur MRT Jakarta pada tanggal 23 Mei 2019.

"MRT Jakarta akan beroperasi mulai pukul 05.00 WIB dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun ASEAN dan sebaliknya, hanya melewati 7 stasiun layang MRT Jakarta," terangnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (22/5).

Dia menambahkan, jadwal keberangkatan dan waktu tunggu di stasiun layang MRT Jakarta tetap sesuai jadwal normal di stasiun tersebut.

Sedangkan layanan Stasiun MRT bawah tanah dimulai dari Stasiun Senayan sampai dengan Stasiun Bundaran HI ditutup mulai saat ini hingga update selanjutnya.

"Pengguna yang akan melakukan perjalanan dari stasiun ASEAN ke arah Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin diimbau untuk menggunakan moda lainnya," kata dia.

Dia menekankan, PT MRT Jakarta akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT.

Reporter: Bawono Yadika [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini