Melawan saat Ditangkap, Pengedar Sabu di Cipayung Ditembak Mati Polisi

Selasa, 10 Desember 2019 17:17 Reporter : Merdeka
Melawan saat Ditangkap, Pengedar Sabu di Cipayung Ditembak Mati Polisi Ilustrasi Mayat. ©2015 Merdeka.com/Angeline Agustine

Merdeka.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menembak mati pengedar narkoba jenis sabu atas nama Budi Hariyono di Jalan Raya Hankam, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (9/12). Pelaku ditembak karena dianggap melawan petugas polisi saat ditangkap.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, pelaku melawan dengan mengarahkan tembakan ke arah polisi saat diminta menunjukkan narkoba disimpannya. Pelaku pun terpaksa dilumpuhkan polisi.

"Pada saat tersangka akan menunjukkan narkotika sabu yang disimpan, tersangka mengambil senpi yang disembunyikan bersama dengan narkotika sabu tersebut dan akan melakukan penembakan ke arah petugas," kata Bagoes saat dikonfirmasi, Selasa (10/12).

Sebelumnya Budi sempat dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, nyawanya tak tertolong karena kehabisan darah. Menurut Bagoes, dari tangan pelaku pihaknya menyita sebanyak 1.500 gram sabu.

"Dengan total barang bukti 1.500 Gram," pungkasnya.

Reporter: Yopi Makdori [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Narkoba
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini