Djarot belum pastikan hadiri pelantikan Anies-Sandi di Istana

Kamis, 12 Oktober 2017 18:30 Reporter : Ahda Bayhaqi
Djarot Saiful Hidayat. ©2017 Merdeka.com/syifa

Merdeka.com - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (16/10). Gubernur DKI yang masih menjabat, Djarot Saiful Hidayat belum memastikan akan hadir pada pelantikan tersebut.

"Belum tahu, lihat nanti," kata Djarot ketika ditemui di Ancol Barat, Jakarta Utara, Kamis (11/10).

Dalam akhir masa jabatannya, Djarot ingin fokus bekerja. Pada Kamis (12/10), Politikus PDI Perjuangan ini meresmikan Mal Pelayanan Publik dan meletakkan batu venue olahraga air dan dermaga Ancol Barat.

Sementara itu, Mantan Walikota Blitar itu belum mempunyai rencana setelah turun jabatan. Dia juga tak dapat memastikan apakah akan kembali ke Blitar.

"belum tahu ya," ucapnya.

Kepada Anies dan Sandi, Djarot menitipkan beberapa hal untuk diselesaikan oleh keduanya. Dia ingin Anies-Sandi meneruskan program yang sudah diprakarsai pada masa Jokowi, Ahok, dan dirinya.

"Yang harus diselesaikan, pertama transportasi, sudah kita letakkan normalisasi sungai, kita sudah fokus sungai besar tinggal Kali Krukut, Pesanggrahan, ketiga penyelesaian venue Asian Games," ujarnya. [rzk]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.