6 Produk Kecantikan Multifungsi, 10 Khasiat dalam 1 Wadah

Minggu, 13 Oktober 2019 04:01 Reporter : Tantri Setyorini
6 Produk Kecantikan Multifungsi, 10 Khasiat dalam 1 Wadah Produk kecantikan multi fungsi. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ingin mendapatkan manfaat kecantikan yang maksimal tanpa harus menguras isi dompet? Kalau begitu kamu bisa menggunakan krim atau balm yang sifatnya multi-purpose.

Mungkin kamu sudah akrab dengan petroleum jelly alias Vaseline yang bisa digunakan dari ujung kaki hingga ujung kepala. Dan ternyata masih ada produk-produk lain yang memiliki khasiat serupa.

Nivea Creme, Viva Skin Food, dan aloe vera soothing gel bisa dimanfaatkan dengan cara yang sama dengan petroleum jelly. Sementara Bio-Oil bisa menyelesaikan sepuluh masalah kulit.

Berikut ini kami tampilkan aneka jenis produk kecantikan multi fungsi yang sepuluh khasiatnya bisa digunakan untuk merawat seluruh tubuh.

1 dari 6 halaman

Nivea creme

Krim klasik dari Nivea ini tak cuma berkhasiat untuk melembutkan kulit kasar. Nivea Creme bisa difungsikan sebagai pelembap wajah, krim tangan, lip balm, foot mask (masker kaki), krim perawatan kuku, perawatan setelah cukur, obat ruam ringan, dan perawatan untuk kulit eczema.

 /></p>
<p style= Into The GLoss

Nivea Creme juga bisa difungsikan sebagai krim malam atau sleeping mask bagi mereka yang memiliki kulit kering atau normal.

Untuk membersihkan makeup secara maksimal, gunakan krim ini sebagai makeup remover atau cleansing cream.

2 dari 6 halaman

Vaseline Petroleum Jelly

Vaseline atau petroleum jelly memiliki berbagai khasiat untuk kulit, kuku, maupun rambut. Bahkan bisa digunakan untuk membersihkan noda membandel dari pakaian.

Beberapa manfaat menakjubkan petroleum jelly antara lain sebagai lip balm, conditioner bulu mata, makeup remover, perawatan kuku, dan perawatan rambut bercabang.

 /></p>
<p style= HTV

Vaseline biasanya difungsikan sebagai pelembap kulit atau perawatan untuk tumit dan siku yang kering. Namun bisa juga untuk merawat bekas luka ringan.

Produk ini bahkan bisa digunakan untuk mempertahankan aroma parfum dan mencegah jari-jari ternoda cat kuku saat aplikasi.

3 dari 6 halaman

Aloe Vera Soothing Gel

Sebenarnya aloe vera sooting gel ditujukan untuk mendinginkan kulit yang terpapar sinar matahari atau mengalami iritasi. Namun karena mengandung aloe vera asli, produk ini juga memiliki manfaat seperti getah lidah buaya alami.

 /></p>
<p style= Shopee/contento_skincare

Aloe vera soothing gel bermanfaat untuk kulit, rambut, kuku, dan wajah. Selain melembapkan dan mendinginkan kulit, produk ini bisa difungsikan sebagai perawatan kuku, hair mask, makeup base, perawatan untuk jerawat, anti-aging, masker mata, pelembap tubuh, after-shave lotion, dan masker wajah.

4 dari 6 halaman

Viva Skin Food

Dengan kisaran harga Rp 7.000,- saja, kita bisa mendapatkan banyak sekali manfaat dari Viva Skin Food.

 /></p>
<p style= Female Daily

Viva Skin Food bisa difungsikan sebagai body butter, nail care, perawatan tumit pecah-pecah, lip balm, overnight face mask, krim pemijatan, cleansing cream, dan perawatan ujung rambut bercabang.

Produk ini bahkan bisa memudarkan stretchmark dan menjaga kulit awet muda jika digunakan dsecara teratur.

5 dari 6 halaman

Bio-Oil

Bio-Oil diklaim sebagai minyak alami yang efektif untuk memudarkan stretchmark. Tetapi bukan hanya itu kegunaannya.

 /></p>
<p style= Bukalapak/Pelita Hidup

Bio-Oil dapat meratakan warna kulit, memudarkan bekas luka dan jerawat, mengatasi pigmentasi berlebih, dan merawat kuku. Bisa juga digunakan untuk melembapkan tubuh.

Campurkan dengan sedikit pelembap wajah dan kamu akan mendapatkan moisturizer dengan pelembap ekstra. Bisa juga dimanfaatkan sebagai highlighter dan hydrating makeup primer.

6 dari 6 halaman

Citra Fresh Glow Multifunction Gel

Ini adalah produk terbaru dari rangkaian Citra New Fresh Glow. Berupa gel multifungsi dengan vitamin pencerah 20 kali lipat yang bisa digunakan untuk wajah, tubuh, hingga kuku.

 /></p>
<p style=Instagram.com/cantikcitra

Produk ini bisa dimanfaatkan sebagai pelembap harian, glow cream, soothing gel, sleeping mask, primer, dan spot reduction cream.

Itulah krim dan gel multifungsi yang bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan kulit. [tsr]

Baca juga:
Kenapa Harga Parfum Mahal? Ini Alasannya
Indonesia Diserbu Kosmetik Impor

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini