4 Hal yang dikhawatirkan suami sesaat sebelum malam pertama

Kamis, 24 November 2016 00:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
4 Hal yang dikhawatirkan suami sesaat sebelum malam pertama ilustrasi penis kecil. © huffingtonpost.ca

Merdeka.com - Jangan salah. Menjelang malam pertama yang 'katanya' menyenangkan, ternyata pria juga bisa mengalami kegalauan, lho! Ada banyak pikiran yang menghampiri para pria setelah menyandang status sebagai suami.

Berikut ini, merdeka.com akan membahas, 4 kekhawatiran pria sebelum menjalani malam pertama bersama istri. Apa saja? Langsung simak ulasannya berikut ini!

1 dari 4 halaman

Malu dengan bentuk tubuh

Ketakutan pria sebelum malam pertama. ©2016 Merdeka.com

Kebanyakan wanita menyukai pria dengan tubuh yang tegap, berdada bidang, otot di mana-mana. Lantas bagaimana dengan pria yang tidak memiliki badan yang bagus?

Kebanyakan pria takut istrinya akan kecewa dan tidak memiliki hasrat untuk bercinta di malam pertama. Ketakutan yang lebih parah, para pria ini takut istrinya bercinta dengan dirinya namun fantasinya ke orang lain. Waduh!

2 dari 4 halaman

Keringatku bau?

5 Fakta bau badan yang harus diketahui. ©2016 Merdeka.com

Beberapa pria mengalami ini. Mereka terkadang kurang bersih untuk urusan merawat tubuh. Mereka kebanyakan akan mengalami bau badan dan bau mulut.

Meski tidak memiliki masalah dengan bau badan, pria selalu waspada dan merasa parno terhadap hal ini. Pasalnya, orang bercinta di atas ranjang pasti berkeringat. Para pria takut istrinya justru tidak nyaman dengan bau yang berasal dari tubuh mereka.

3 dari 4 halaman

'Senjata' kurang besar

ilustrasi penis kecil. © huffingtonpost.ca

Pria terkadang berpikir terlalu mengandalkan ukuran Mr P mereka. Para pria tidak sadar bahwa ukuran bukan segalanya.

Dan, ya! Wanita memang menyukai Mr P yang besar, namun itu bukan mutlak. Meskipun kurang besar, jika Anda memiliki teknik dan durasi yang lumayan, dijamin istri Anda akan puas. So, jangan terlalu mengkhawatirkan tentang ukuran. Latih teknik bercinta Anda!

4 dari 4 halaman

Apakah stamina sudah cukup?

Ilustrasi pasangan seks. ©2015 Merdeka.com/shutterstock/

Beberapa orang berpikir bahwa kesan pertama sangat menentukan apa yang terjadi selanjutnya. Ini berhubungan dengan stamina dalam hubungan seks. Pria terlalu khawatir cepat lelah, stamina loyo, belum lagi setelah prosesi resepsi pernikahan yang begitu panjang dan melelahkan.

Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Anda bisa mengonsumsi buah-buahan penunjang hormon testosteron yang dapat meningkatkan libido, stamina, dan kekuatan di atas ranjang. [ega]

Baca juga:
Tak perawan saat malam pertama, pengantin wanita dibunuh suami
Tips bercinta di malam pertama
Pakai penis robot, perjaka 43 tahun ini siap rasakan malam pertama

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini