Kata Pakar, Ini 5 Kebenaran Pahit yang Harus Dipahami Sebelum Nekat Jadi Pelakor

Selasa, 27 November 2018 04:03 Reporter : Tantri Setyorini
Kata Pakar, Ini 5 Kebenaran Pahit yang Harus Dipahami Sebelum Nekat Jadi Pelakor Ilustrasi selingkuh. ©Shutterstock

Merdeka.com - Jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah jelas bertentangan dengan hampir semua budaya, norma, dan ekspektasi sosial. Sudah menjadi pendapat umum bahwa situasi seperti ini tidak etis, tidak bermoral, dan membawa rasa sakit bagi semua orang yang terlibat.

Tak sedikit wanita lajang yang atraktif dan cerdas terjebak dalam situasi di mana mereka jatuh cinta kepada pria yang sudah beristri. Wanita-wanita cerdas ini ingin percaya bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar nafsu atau kekhilafan semata. Namun sebagian besar pemikiran ini adalah fantasi belaka.

Satu-satunya cara untuk memandang affair dengan pria beristri adalah dengan memandang hubungan itu sendiri dengan kerangka yang berbeda. Menurut pakar hubungan bersertifikat Robyn Wahlgast melalui sebuah artikel di YourTango, pengalaman mengatakan bahwa setidaknya satu dari lima kebenaran pahit di bawah ini berlaku untuk situasi yang dihadapi wanita-wanita berlabel pelakor (perebut laki orang).

Jadi jika Anda menghadapi permasalahan serupa, baca dulu uraian di bawah ini sebelum mengikhlaskan diri dengan label pelakor yang ditempelkan masyarakat kepada diri Anda. Pertimbangkan secara bijak dan dewasa, karena Anda pantas mendapatkan kehidupan asmara yang lebih baik daripada hubungan dengan seorang pria yang sudah terikat pernikahan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini