Pria Peru bongkar perselingkuhan istrinya lewat foto satelit Google Maps

Jumat, 12 Oktober 2018 16:50 Reporter : Ira Astiana
Pria Peru bongkar perselingkuhan istrinya lewat foto satelit Google Maps Perselingkuhan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria asal Peru menemukan fakta bahwa istrinya berselingkuh melalui cara tak biasa. Pria tersebut awalnya sedang mencari jalan ke kota Lima lewat Google Maps, ketika kemudian melihat pemandangan yang tidak asing baginya.

Dia melihat perempuan sedang bermesraan dengan seorang pria. Wanita tersebut tampak duduk di bangku sambil membelai rambut pria yang kepalanya diposisikan di pangkuannya. Keduanya tertangkap jangkauan foto satelit Google Street View di dekat jembatan Sighs Ravine pada 2013 lalu.

Setelah diteliti, pria tak disebutkan namanya ini menyadari pakaian yang dikenakan wanita di aplikasi tersebut sama dengan milik istrinya. Saat ditanya, sang istri langsung mengakui bahwa dia memang berselingkuh.

Dilansir dari laman Straits Times, Jumat (12/10), pria itu menceraikan istrinya setelah mendapat bukti ketidaksetiaan tersebut. Dia pun menceritakan kasus ini ke akun media sosial miliknya yang langsung mendapat berbagai reaksi.

"Dunia benar-benar kecil. Gambar itu sudah cukup menjadi bukti bahwa wanita tersebut tidak lagi mencintai suaminya," komentar salah satu pengguna Facebook.

Ini bukan pertama kali gambar aneh tertangkap satelit Google Maps dan Google Street View. Sebelumnya, aplikasi tersebut pernah menangkap orang-orang Tokyo yang berpakaian seperti merpati, seorang narapidana melarikan diri di jalan, sepasang suami istri berhubungan seks dalam mobil, hingga seorang wanita sedang melahirkan. [ias]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini