Najib Razak jadi figuran di drama romantis Korea Selatan

Sabtu, 13 Oktober 2018 18:19 Reporter : Ira Astiana
Najib Razak jadi figuran di drama romantis Korea Selatan Najib Razak. Manan Vatsyayana / AFP/Getty Images

Merdeka.com - Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak kembali menjadi perbincangan publik di media sosial. Kali ini bukan tentang kasus korupsi 1MDB yang melibatkannya, melainkan kemunculan dia dalam drama televisi Korea Selatan.

Dalam drama bertajuk 'Terius Behind Me', Najib muncul sebagai cameo atau figuran selama kurang lebih satu detik. Dia terlihat di layar televisi yang menayangkan berita saat dirinya dipanggil oleh Komisi Anti-Korupsi Malaysia (MACC).

Najib Razak di drama korea selatan ©2018 Merdeka.com

Melihat wajah Najib muncul sekilas di layar kaca, para penonton pun mengungkapkan ketakjuban mereka.

"Najib jadi cameo di drama Terius Behind Me," tulis salah satu netizen lewat Twitter, seperti dikutip dari Straits Times, Sabtu (13/10).

Sementara itu ada pula netizen lain yang menangkap layar di momen saat Najib muncul.

"Seharusnya judul dramanya bukan 'Terius Behind Me' tetapi 'Najib Behind Me'," komentar lainnya.

Meski demikian, tidak semua penonton bermata jeli dan bisa menyaksikan kemunculan Najib di layar kaca yang hanya sekejap itu. Beberapa menyatakan akan kembali menonton ulang dramanya hanya untuk melihat Najib.

Sementara itu, dikutip dari laman Asianwiki, Terius Behind Me merupakan drama komedi romantis dibintangi oleh aktor kenamaan Korsel, So Ji-sub. So berperan sebagai Kim, seorang agen NIS legendaris yang hidup dalam kesendirian setelah operasi rahasianya gagal. [ias]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini