Viral Polisi Nyangkut di Kap Mobil, Hotman Paris Mau Sumbang Biaya Sekolah Anaknya

Selasa, 17 September 2019 18:04 Reporter : Dian Rosadi
Viral Polisi Nyangkut di Kap Mobil, Hotman Paris Mau Sumbang Biaya Sekolah Anaknya hotman paris. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Peristiwa anggota polisi lalu lintas yang terbawa di atas kap mobil kembali terjadi. Setelah sebelumnya pernah terjadi di Bandung, kali ini terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Peristiwa tersebut bermula saat polisi sedang melaksanakan operasi gabungan bersama dengan Dinas Perhubungan terkait parkir liar. Namun saat petugas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan tersebut, pengemudi berusaha kabur. Petugas sebenarnya sudah menghadang menggunakan mobil derek Dishub DKI, namun pengendara tetap tancap gas.

Pengendara tersebut bahkan dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke arah seorang anggota Unit Lantas Polsek Pasar Minggu bernama Bripka Eka Setiawan. Hal ini pun rupanya menjadi perhatian pengacara kondang Hotman Paris. Sebagai bentuk dukungan untuk polisi tersebut, dia ingin memberikan biaya sekolah untuk anak sang polisi di dalam video.

1 dari 2 halaman

Hotman Paris Mau Sumbang Biaya Sekolah untuk Anak Polisi dalam Video

Video itu pun menjadi viral di dunia maya. Pengacara kondang Hotman Paris membagikan ulang video tersebut di akun instagramnya.

Dia pun meminta izin para petinggi Polri untuk bisa memberikan sumbangan biaya pendidikan bagi anak dari polisi dalam video tersebut.

"Kalau diizinkan Pimpinan Polri Hotman mau sumbang biaya sekolah ke anak Pak Polisi ini!Kapan hotman bisa temu Pak Polisi ini? Tangkap pelaku nyetir mobilnya! Kita dukung Pak Polisi," tulis Hotman di instagram.

2 dari 2 halaman

Banyak Didukung Warganet

Unggahan Hotman ini pun langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Namun sebagian besar warganet memuji aksi Hotman.

"Sungguh mulia hatimu," tulis @lienci_saragih.

"Setuju bang hotman...hukum pengendara mobil nya...beri penghargaan utk bapak polisi yg berdedikasi tinggi terhadap pekerjaan," tulis @fitriyulianthi. [end]

Baca juga:
Hotman Paris Hutapea Tantang Barbie Kumalasari Ikut Kompetisi Nyanyi di Jerman
Farhat Abbas Liburan di Eropa, Ini Sindiran Pedas Hotman Paris
Hotman Paris Akui Asyik Berdisko di Bali Saat Anak Ulang Tahun
Gara-Gara Ini, Kevin Aprilio Disebut Memihak Hotman Paris Ketimbang Farhat Abbas
Pesan Menohok Hotman Paris, Singgung Baju Farhat Abbas Seharga Ratusan Ribu

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini